Cara mudah Trading coin virtual di vipbitcoin

Cara mudah Trading coin virtual di vipbitcoin - Banyaknya situs investasi yang ujung ujungnya scam membuat saya berfikir lebih aman jika coin virtual yang kita dapet dengan susah payah dibuat modal trading, disamping jauh dari scam atau penipuan kita juga bisa mengendalikan sendiri coin kita.


Pengertian trading yang saya dapat adalah kita jual coin kita pas harga mahal lalu kita beli pas harga turun, tentunya dengan sedikit kesabaran dan kepandaian kita membaca harga tentunya. Pada artikel kali ini saya akan membahas Cara mudah Trading coin virtual di vipbitcoin, kali ini saya akan mencontohkan trading pada dogecoin, berikut langkah langkahnya :

1.  Pertama siapkan modal untuk anda trading, bisa dari investasi atau dari mengumpulkan bitcoin gratisan dari faucet faucet.

2. Jika sudah merasa cukup untuk modalnya, langkah berikutnya anda bisa lihat harga jual dan beli btc ke doge (contoh : harga beli 0.00000037 : harga jual 0.00000036).

3. Pada kondisi seperti contoh diatas, anda bisa memasang atau membeli doge di harga 0.00000036, nantinya transaksi anda dalam antrian terpending.

4. Langkah berikutnya anda bisa menunggu sampai harga beli menyentuh ke level harga yang anda pasang tadi (butuh kesabaran tentunya).

5. Jika doge sudah terbeli dengan harga 0.00000036, maka langkah berikutnya anda bisa pasang harga jual doge minimal pada harga 0.00000037 atau diatasnya, nah disitulah anda akan mendapatkan keuntungan.

Demikianlah tutorial singkat trading dogecoin pada vipbitcoin, semoga bermanfaat buat para pemula yang ingin belajar dunia trading. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

2 comments:

  1. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR £££££££
    * COLLECT 10000 Satoshi in just 3 MINs.
    * MAXIMUM Satoshis from Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    ¥¥¥¥¥¥¥ www.iacbit.org/faucet-rotator/ ¥¥¥¥¥¥¥

    ReplyDelete
  2. Claim free satoshis at DailyFreeBits Faucet. 100 to 1,000 satoshis every 60 mins.

    ReplyDelete