cara mudah memahami bagian bagian pada epay

Cara mudah memahami bagian bagian pada epay - Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru 2015 buat para penambang coin virtual yang setia berkunjung ke blog saya ini, mengawali tahun ini saya akan buka dengan artikel yang membahas cara mudah memahami bagian bagian pada epay, tepatnya menjelaskan bagian bagian dari epay karena withdraw di epay sendiri adalah otomatis akan tetapi masih banyak yang tidak faham tentang bagian dan bagaimana sistem pembayaran pada epay itu sendiri.

Artikel ini bisa dikatakan kelanjutan artikel sebelumnya yang membahas tentang kumpulan faucet untuk epay, dari artikel tersebur masih banyak yang bertanya tanya bagaimana cara withdraw pada epay, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya mencoba menjelaskan secara singkat bagaimana mekanisme dan bagian bagian pada epay itu sendiri, berikut ini penjelasannya :


1. Balance - adalah jumlah bitcoin yang anda tambang dan belum di transfer ke wallet anda, minimal jumlah balance yang bisa di withdraw atau di transfer secara otomatis adalah 0.00006000 btc.

2. Paid - adalah jumlah bitcoin yang anda tambang dan sudah ditransfer ke wallet anda setiap hari sabtu pagi setiap minggunya. 

3. Tulisan warna merah - intinya menjelaskan bahwa balance bitcoin anda yang ada pada nomer 1 tadi sudah melewati batas minimum withdraw atau transfer otomatis dan itu berarti semua bitcoin yang ada pada balance nomer 1 anda bisa ditransfer pada hari sabtu pagi. 


4. Latest Transactions - adalah history pendapatan bitcoin anda dari beberapa faucet yang telah ada mainkan dan jika ada keterangan "Referral earnings" maka itu adalah komisi dari referral anda.

5. List Faucet - adalah daftar faucet yang berada di bawah naungan epay, untuk daftar faucet lebih jelasnya anda bisa ke kumpulan faucet epay.


Demikian adalah sekilas tentang penjelasan bagian bagian epay, yang sebagian besar para pemburu bitcoin khususnya pemula tidak faham. semoga artikel  cara mudah memahami bagian bagian pada epay ini bermanfaat dan memudahkan para pemburu bitcoin khususnya pemula. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

21 comments:

  1. membantu sekali gan, terima kasih

    ReplyDelete
  2. terimakasih
    bagi teman yang pengen Rotator faucet dari blogspot
    bisa lihat Alamat Bitcoin

    ReplyDelete
  3. terimakasih
    bagi teman yang pengen Rotator faucet dari blogspot
    bisa lihat Alamat Bitcoin

    ReplyDelete
  4. mautanya min kalo 0.00006000 sih sama dengan berapa dollar yah

    ReplyDelete
  5. di e-pay saya udah terkumpul 0,00042000 btc kok belum terkirim ke wallet saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan ane udah ngumpulin 0.00006414BTC
      tapi belum terkirim juga...mohon pencerahnaya

      Delete
  6. EPAY memang keren gan, daripada faucetbox mending ini ke mana-mana. epay.info/rotator/1001867 tinggal klik "NEXT FAUCET SITES" langsung nemu situs baru

    Jadi waktu lebih efektif.

    ReplyDelete
  7. apakah grup epay sudah scam?

    ReplyDelete
  8. gan untuk cairin litecoin ke rek. bitcoinnya gmn ?? yang masuk nya cuma btcnya doank ? thq

    ReplyDelete
  9. mau tanya, apakah epay juga termasuk bitcoin wallet?

    ReplyDelete
  10. saya pernah di bayar 21 doge. akhirnya saya percaya epay membayar. lalu sy main di btc dan litecoin smapai saya dapat 20000 satosi dan 102000 litosi, tapi alangkah terkejutnya 4 jam sebelum payout nilai balaice saya berkuarang btc menjadi 13700 satosi dan litecoin menjadi 70000 litosi. saya tidak tahu kenapa bisa begini. mungkin ada yang pernah mengalami.

    ReplyDelete
  11. saya pernah di bayar 21 doge. akhirnya saya percaya epay membayar. lalu sy main di btc dan litecoin smapai saya dapat 20000 satosi dan 102000 litosi, tapi alangkah terkejutnya 4 jam sebelum payout nilai balaice saya berkuarang btc menjadi 13700 satosi dan litecoin menjadi 70000 litosi. saya tidak tahu kenapa bisa begini. mungkin ada yang pernah mengalami.

    ReplyDelete
  12. @bambang iya gan ane juga malah udah ane kirim dr epay 0,000021000 btc ke walet dr walet saya kirim ke bitcoin.co.id buat dijual menjadi dolar baru ke rekening tapi pas lg transaksi dr walet ke bitcoin.co.id ilang tuh semua btc

    ReplyDelete
  13. keluar tulisan semacam terblokir gtu

    ReplyDelete
  14. ¥¥¥¥¥¥¥ BTC FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * COLLECT 10 THOUSAND Satoshis in just 5 MINs.
    * MAXIMIZE your Satoshis from Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ ¥¥¥¥¥¥¥

    ReplyDelete
  15. Cara ngirim bitcoin epay ke wallet gimana gan..?Bit coin ne udah menumpuk :3

    ReplyDelete
  16. Cara ngirim bitcoin epay ke wallet gimana gan..?Bit coin ne udah menumpuk :3

    ReplyDelete
  17. cara ngirim dogecoin ke wallet gimana ya

    ReplyDelete
  18. cara ganti alamat withdrawal gimana ya agan agan??

    ReplyDelete
  19. Easy multicurrency mining application & 1-click graphic miner.

    Mine effectively with your computer or smartphone.

    Squeeze the most profit auto-mining coins with the highest returns.

    Download MINERGATE.

    ReplyDelete