cara mudah withdraw manual pada freedogecoin

Cara mudah withdraw manual pada freedogecoin - Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara pengiriman dogecoin hasil menambang difaucet freedogecoin secara instan dan tanpa harus menunggu selama satu minggu untuk proses withdraw otomatisnya. Artikel ini sendiri saya tujukan kepada para pemburu dogecoin khususnya pemula yang biasanya menginginkan agar dogecoin yang mereka dapatkan cepat masuk ke walletnya.

Artikel ini sendiri bisa dikatakan sebagai kelanjutan artikel sebelumnya yang berjudul cara menambang dogecoin, pada artikel tersebut dijelaskan cara mendapatkan dogecoin pada faucet freedogecoin, untuk itu pada kali ini saya akan menjelasnya cara mudah withdraw manual pada freedogecoin hasil dari menambang difaucet tersebut, langsung saja berikut ini adalah langkah demi langkahnya :

1. Login di akun freedogecoin anda masing masing dan akan muncul tampilan berikut :


2. Pastikan balance doge anda sudah melebihi minimal withdraw (5 doge) serta akan dikenakan biaya transaksi sebesar 1 doge, jika sudah anda bisa klik tombol "Manual Withdraw" seperti yang ditunjukkan panah pada gambar di atas, maka akan muncul tampilan berikut :


3. Jika sudah muncul tampilan seperti gambar diatas, anda bisa menekan tombol "withdraw" dan pastikan langsung muncul tulisan berwarna merah diatasnya sebagai pemberitahuan bahwa permintaan withdraw anda sukses dilakukan, setelah itu anda bisa kembali ke halaman utama dan akan muncul tampilan berikut :


4. Tunggu paling lama 10 menit maka dogecoin akan masuk ke wallet agan, seperti gambar berikut :


Cukup mudah kan, semoga artikel cara mudah withdraw manual pada freedogecoin ini bermanfaat buat para pemburu dogecoin yang tidak mau berlama lama menunggu dogecoinnya masuk ke wallet. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

2 comments:

  1. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10000 Satoshis in only 5 MINUTES.
    * MAXIMUM Satoshis per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    ¥¥¥¥¥¥¥ ******** LAUNCH THE FAUCET ROTATOR ******** €€€€€€€

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete