cara mudah withdraw manual pada freebitcoin

Cara mudah withdraw manual pada freebitcoin - Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai withdraw manual pada faucet freebitcoin, sebenarnya faucet freebitcoin sendiri menyediakan fasilitas auto withdraw setiap minggunya, akan tetapi mengingat banyaknya para pemburu bitcoin khususnya para pemula menginginkan bitcoin yang mereka hasilkan segera masuk ke walletnya, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menerangkan Cara mudah withdraw manual pada freebitcoin.

Cara withdraw manual pada freebitcoin sebenarnya sangatlah mudah bagi yang sudah tau, akan tetapi artikel kali ini saya tujukan buat para pemula yang ingin bitcoin yang mereka hasilkan cepat masuk ke walletnya, perlu di ketahui buat semua yang ingin melakukan manual withdraw pada freebitcoin ini dikenakan biaya transaksi sebesar 0.00000400btc, berbeda dengan yang auto withdraw tidak dikenakan biaya transaksi. Langsung saja berikut ini Cara mudah withdraw manual pada freebitcoin :

1. Login di akun freebitcoin anda dan pastikan balance bitcoin anda sudah mencapai minimal balance withdraw yaitu 0.00006000 btc, seperti gambar berikut :


2. Jika sudah anda bisa langsung tekan tombol "withdraw bitcoins" seperti yang ditunjukkan pada panah gambar diatas, maka akan muncul tampilan berikut :


3. Berikutnya ada bisa pilih menu "Manual", maka akan muncul tampilan sebagai berikut :

4. Tekan tombil "withdraw" sampai keluar tulisan berwarna merah yang ada didalam kotak diatas, setelah itu agan bisa langsung ke halaman utama, maka akan muncul tampilan berikut :


5. Pada keterangan proses pending akan berlangsung selama 48 jam, akan tetapi tidak sampai 30 menit biasanya sudah masuk ke wallet kita, seperti gambar berikut :



Cukup mudah bukan, cara mudah withdraw manual pada freebitcoin ini, semoga artikel kali ini bermanfaat buat para pemburu bitcoin khususnya buat para pemula dan juga anda ingin mencari bitcoin dengan hasil yang lumayan bisa pilih pilih web penyedia bitcoin gratis di kumpulan faucet direct payment. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

5 comments:

  1. ¥¥¥¥¥¥¥ BITCOIN FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT OVER 10000 Satoshi in only 3 MINs.
    * MAXIMIZED Satoshis per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting at 5,000 satoshi per claim.
    ¥¥¥¥¥¥¥ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR ******** ¥¥¥¥¥¥¥

    ReplyDelete
  2. melihat semakin banyak laporan penipuan pembelian ataupun jual e-currency.
    ini aku rekomendasiin buat kalian yang mau langsung beli bitcoin, perfeck money, ok pay , pulsa dan lain lain nya .
    jangan mau sampe ke tipu . proses pembelian cepat, 24 jam, dalam hitungan menit bahkan detik, transaksi selesai. semoga bermanfaat.
    melayani bank transfer lebih dari 100 bank lokal. gak ada pake acara hari libur.
    pendaftaran juga cuma butuh email dan no hp dan no rekening. http://bit.ly/2fXMYQ9

    ReplyDelete
  3. BitKong Test your courageousness and win bitcoins from the big bad kong.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    ReplyDelete
  4. Saya telah menambang bitcoin sudah lama tetapi belum tahu caranya withdraw, demikian sering muncul pemberiatahuan untuk mengclaim bitcoin yang saya dapat itupun juga gak tahu caranya saya ingin bergabung dengan BTC Hunter Indonesia untuk belajar secara detail tentang BTC,bagaimana caranys ? Untuk withdraw saya sudah siapkan akun INDODAX, dan PayPal, Fasapay

    ReplyDelete