cara mudah membuat banyak alamat wallet dalam satu akun blockchain

Cara mudah membuat banyak alamat wallet dalam satu akun blockchain adalah bahasan yang akan saya jelaskan pada kesempatan kali ini. Banyaknya para pemburu bitcoin yang ingin cepat dalam mengumpulkan bitcoin mengharuskan mereka untuk memiliki alamat wallet lebih dari satu, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya mencoba membantu kesulitan para pemburu bitcoin tersebut dengan menjelaskan Cara mudah membuat banyak alamat wallet dalam satu akun blockchain.

Artikel  kali ini bisa dibilang kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul cara membuat wallet di blockchain, pada artikel tersebut telah dijelaskan bagaimana cara kita membuat akun di blockchain sampai mendapatkan satu alamat wallet, banyak sebagian besar para pemburu bitcoin merasa kurang dengan satu alamat wallet, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah Cara mudah membuat banyak alamat wallet dalam satu akun blockchain :

1. Anda bisa login ke akun blockchain dengan kode identifier dan password masing masing, maka akan langsung masuk ke halaman utama blockchain seperti gambar berikut :

2. Berikutnya anda bisa langsung ke menu "Receive Money" seperti gambar di atas, maka akan muncul halaman serikut :

3. Lalu anda bisa langsung menekan tombol "New Address" untuk menciptakan alamat wallet baru, maka akan muncul halaman berikut :

4. Setelah di centang langsung saja tekan "Save" untuk menciptakan alamat wallet baru, seperti gambar berikut :

Cukup mudah bukan, anda bisa mengulangi langkah ke 2 sampai ke 4 untuk membuat alamat wallet baru lagi, akan tetapi semakin banyak alamat wallet yang agan pakai, semakin besar juga biaya transaksinya. Demikian Cara mudah membuat banyak alamat wallet dalam satu akun blockchain kali ini semoga bermanfaat buat para pemburu bitcoin yang ingin menggunakan multi akun. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

3 comments:

  1. mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

    http://www.tokoobatku.com/

    ReplyDelete
  2. Mengapa tampilan di blockchain berbeda.dimana letak receive money

    ReplyDelete
  3. Boss...sya mau nyak knpa alamat wallet berbeda dengan alamat di blokchain...sya tdak melakukan penarikan..tiba2 coin sya hilang...dan alamat wallet diblokchain berbeda...mohon pencerahan

    ReplyDelete