Cara merubah alamat wallet pada freebitcoin dan freedogecoin

cara merubah alamat wallet pada freebitcoin dan freedogecoin bahasan yang akan saya jelaskan pada artikel kali ini. Merubah alamat wallet biasanya dilakukan untuk memindahkan hasil tambang bitcoin atau dogecoin dari faucet tersebut, banyak alasan untuk merubah ubah alamat wallet, dari yang sukanya memakai multi akun sampai yang merasa fee wallet yang lama terlalu besar.
Mungkin sebagian besar para pemburu coin sangatlah mudah untuk merubah alamat wallet di faucet faucet tersebut, akan tetapi untuk sebagian pemburu coin khususnya para newbie mungkin cara yang mudah tersebut terasa sulit, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membantu kesulitan para newbie tersebut dengan memberikan tutorial cara merubah alamat wallet pada freebitcoin dan freedogecoin:

1. Login terlebih dahulu ke faucet faucet tersebut, maka akan muncul tampilan berikut :

2. Berikutnya agan bisa langsung ke menu "Profile" seperti yang ditunjukan tanda panah di atas, maka akan muncul tampilan berikut :


3. Berikutnya agan bisa langsung merubah alamat wallet agan yang lama dengan yang baru pada kolom yang ditunjukan panah nomer 1 dan menekan tombol "Edit" yang ditunjukan dengan panah nomer 2 seperti gambar diatas.

Cukup mudah bukan, semoga artikel cara merubah alamat wallet pada freebitcoin dan freedogecoin ini bermanfaat bagi para newbie yang kesulitan dalam merubah alamat wallet nya dengan alasan masing masing. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

3 comments:

  1. $$$$$$$ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10,000 Satoshi in only 3 MINs.
    * HIGHEST Satoshi per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ €€€€€€€

    ReplyDelete
  2. Make FREE satoshis over at DailyFreeBits Faucet. 100 to 1,000 satoshis every 60 mins.

    ReplyDelete
  3. Trade your Dogecoins with Yobit - the WORLD'S BEST Crypto Exchange!

    ReplyDelete