cara mudah mendapatkan bitcoin di oremine

Cara mudah mendapatkan bitcoin di oremine adalah tema yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, bisa saya katakan artikel kali ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul cara memiliki tambang bitcoin di oremine, pada artikel sebelumnya tersebut dijelaskan bagaimana cara kita menambang di oremine, akan tetapi cara lama tersebut dinilai banyak pemburu bitcoin sangatlah lambat dan membuang buang waktu. 

Sebenarnya tidak akan terasa lama dan hasilnya sedikit jika anda mampu mencari banyak refferal aktif karena anda akan mendapat banyak komisi dari situ, masalah pun timbul pada para pemburu bitcoin yang tidak bisa atau sulit mencari refferal karena akan terasa lama. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai cara mudah mendapatkan bitcoin di oremine dengan memanfaatkan menu baru yang ada pada tambang oremine yaitu menu "JACKPOT". Langsung saja saya jelaskan langkah langkahnya berikut ini :

1. Pastikan anda sudah memiliki tambang bitcoin di oremine, jika belum anda dapat mendaftarnya di SINI

2. Jika sudah anda dapat langsung login dan klik menu "WIN THE JACKPOT", maka akan terlihat 4 buah menu pilihan untuk bermain jackpot, masing masing menu dibedakan oleh besarnya harga setiap kolom tambang, seperti gambar berikut :


3. Jika anda memerlukan modal untuk bermain "JACKPOT" ini anda bisa menggunakan btc yang ada di FUNDS atau jika kurang anda bisa melakukan deposit bitcoin, untuk cara depositnya sudah dijelaskan di cara memiliki tambang bitcoin di oremine

4. Cara permainannya cukup mudah, anda tinggal mengklik kotak kotak yang ada, masing masing kotak dihargai berbeda setiap level nya mulai dari 0.0001btc sampai 0.1btc, untuk baru yang anda dapat di kotak akan dihargai berbeda juga tergantung level yang anda ikuti. Berikut ini adalah penjelasan level PPOR LANDS menggunakan screenshot gambar :


Cukup gampang kan, anda tidak harus menunggu sampai 8jam sekali baru bisa claim bitcoinnya. Akan tetapi tetap kembali pada keberuntungan kita. Demikian Cara mudah mendapatkan bitcoin di oremine, Semoga bermanfaat buat para pemburu bitcoin yang menyukai tantangan dan suka mengadu keberuntungannya. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

5 comments:

  1. sama sama gan, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. £££££££ BTC FAUCET ROTATOR £££££££
    * COLLECT 10k Satoshi in only 3 MINs.
    * MAXIMUM Satoshi per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ ******** LAUNCH THE FAUCET ROTATOR NOW ******** €€€€€€€

    ReplyDelete
  3. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you would rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to discover a strong secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete
  4. BitKONG is a verifiably fair online bitcoin game.

    DON'T FORGET: Claim bitcoins every 10 mins from the faucet.

    ReplyDelete