Cara mudah setting withdraw pada faucet cryptocombo

Cara mudah setting withdraw pada faucet cryptocombo - Banyaknya para pemburu bitcoin di faucet cryptocombo yang masih bingung cara withdraw bitcoinnya, yang melatar belakangi saya menulis artikel cara mudah setting withdraw pada faucet ini. Sebelumnya akan saya jelaskan secara singkat mengenai faucet yang satu ini, faucet ini mungkin beda dari faucet yang lain, karena balance nya ada 3 jenis coin sekaligus (btc,doge,ltc), mungkin itu lah setrategi pemasaran untuk menarik para pemburu coin menambang disitu, tapi yang perlu diingat disini dan perlu digaris bawahi adalah hanya satu jenis coin yang bisa di withdraw.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membatu para pemula yang masih bingung cara withdraw pada faucet ini, dikarenakan pada saat mendaftar tidak di perintahkan untuk memasukkan alamat wallet anda kan, untuk itu berikut ini adalah cara mudah setting withdraw pada faucet :

1. Login dengan akun masing masing di faucet cryptocombo, maka akan muncul tampilan berikut :


2. Jika sudah anda bisa langsung ke menu "settings" seperti pada panah gambar diatas, maka akan muncul tampilan berikut :


3. Selanjutanya anda bisa memilih jenis coin akan di withdraw seperti yang ditunjukkan dengan panah no.1, cara memilihnya dengan meng klik salah satu jenis coin sampai warna tulisannya berubah hijau (seperti contoh yang saya pilih coin BTC).

4. Berikutnya jiak sudah memilih jenis coin yang akan anda withdraw, langsung saja beralih ke kolom yang ada di bawahnya (ditunjukkan oleh panah no.2), disitu anda bisa langsung memasukkan alamat wallet bitcoin atau alamat wallet coin lain sesuai dengan coin yang anda pilih di kolom sebelumnya. Jika sudah bisa langsung menekan tombol "set addresses", maka alamat wallet akan otomatis tersimpan.

5. Untuk proses withdraw di faucet ini dilakukan secara otomatis setelah balance setara dengan 50 doge dan akan di withdraw seminggu sekali setiap hari senin setiap minggu nya, atau anda bisa baca di menu FAQ, seperti tampilan berikut :


cara mudah setting withdraw pada faucet ini semoga dapat bermanfaat bagi para pemula yang masih kebingungan cara withdraw di faucet ini, untuk menambang di faucet faucet yang menawarkan bitcoin gratis yang banyak anda bisa menambang di kumpulan faucet direct payment. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

2 comments:

  1. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * COLLECT 10k Satoshis in only 5 MINUTES.
    * MAXIMUM Satoshi from Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ £££££££

    ReplyDelete
  2. At Take Free Bitcoin you can claim free bitcoins. 8 to 22 satoshis every 5 mins.

    ReplyDelete