Cara menukar bitcoin ke rupiah di xbitcoin

Cara menukar bitcoin ke rupiah di xbitcoin judul artikel kali ini, artikel ini bisa dibilang adalah kelanjutan artikel sebelumnya yang berjudul cara menukarkan bitcoin ke rupiah di vip bitcoin, Akan tetapi biaya transaksi yang di kenapakan di vip terlalu besar dan bisa dibilang mencekik oleh para pemburu bitcoin yaitu sebesar Rp.25.000 atau setara dengan 0.006btc.

Maka dari itu xbitcoin mungkin menjadi solusi, dikarenakan fee yang dikenakan hanya Rp.5.000 atau setara dengan 0.0012btc dan caranya pun sangat mudah, agan tidak perlu repot repot membuat akun seperti di vip bitcoin, kali ini saya akan menjelaskan langkah langkahnya :

1. Anda bisa langsung ke sitex.bitcoin.co.id Maka akan muncul halaman utama sebagai berikut :


2. Anda bisa langsung ke menu jual dan langsung melengkapi isian yang ada pada form jual tersebut, seperti gambar berikut :

3.Jika sudah melengkapi semua kolom yang ada, anda bisa langsung tekan tombol "Jual"(Untuk minimal penjualan adalah Rp.50.000 atau setara dengan 0.0012btc), maka akan muncul tampilan berikut, langsung tekan "ok"

4. Jika sudah maka akan muncul rincian informasi yang anda inputkan di awal lagi, di bagian ini anda berkesempatan untuk mengkoreksi data yang dinputkan tadi apa sudah benar, jika sudah benar, anda bisa menekan tombol lanjut, seperti gambar berikut :

5. Berikutnya anda akan mendapatkan alamat wallet untuk mengirimkan bitcoin yang akan dijual seperti gambar berikut :

6. Anda harus segera melakukan transfer bitcoin ke alamat tersebut paling lama 30menit, jika sudah melakukan tarnsfer, uang anda akan masuk ke rekening pribadi paling lama 12jam setelah melakukan transfer bitcoin, jika sudah masuk kerekening, anda akan mendapatkan email pemberitahuan sebagai berikut :



Cukup mudah bukan dan murah pula biaya transaksinya, semoga artikel kali ini bermanfaat buat para pemburu coin yang bitcoinnya sudah banyak. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

3 comments:

  1. kalau untuk dogocin jual ke situs ini x.bitcoin.co.id bisa tidak, pak. trimakasih.. mohon di balas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dogecoinnya dituker ke bitcoin dlu gan,baru setelah itu dijual ke x.bitcoin

      Delete
  2. If you're trying to buy bitcoins online, Paxful is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and even exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete