cara merubah limit withdraw pada microwallet

Cara merubah limit withdraw pada microwallet itu judul pada artikel yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, sesuai dengan judulnya artikel kali ini akan membahas mengenai cara merubah limit withdraw pada microwallet yang bagi sebagian pemburu coin sangatlah mudah, akan tetapi bagi para pemula pasti merasa bingung bagaimana caranya. Nah artikel kali ini bertujuan untuk membantu memecahkan masalah para pemula tersebut.

Sekilas tentang microwallet adalah sebuah web penampungan sementara yang pertama kali ada di dunia percoinan, ya wallaupun sempat beberapa waktu yang lalu error dan munculnya banyak pesaing seperti faucetbox dan bitcoin-cloud, microwallet tetap menjadi primadona bagi para pemburu coin. Demikian intermeso dari saya.

Tujuan merubah limit withdraw itu sendiri ditujukan untuk mempercepat pengiriman bitcoin yang kita dapat ke Wallet atau dompet bitcoin kita. Berikut ini saya akan menjelaskan cara merubah limit withdraw pada microwallet :

1. Anda bisa langsung Login di https://www.microwallet.org dengan menggunakan alamat wallet agan, seperti tampilan berikut :


2. Jika sudah login, anda bisa langsung ke bagian bawah tabel "Latest withdrawals", disitu dapat menemukan limit withdraw yang direkomendasikan sebesar 0.00100365 btc dan tombol yang bertuliskan "Click here to lower the withdrawal limit (not recommended)", seperti gambar berikut :


3. Untuk merubah limit withdraw dengan limit yang kecil, anda bisa langsung menekan tombol "Click here to lower the withdrawal limit (not recommended)", maka limit withdraw nya akan otomatis berubah, seperti gambar berikut :


4. Untuk mengembalikan limit withdraw ke nominal semula anda tinggal klik aja tombol  "Click here to the recommended withdrawal limit".

Cukup mudah bukan, untuk mencari bitcoin gratis yang masuk microwallet anda bisa mengunjungi Kumpulan faucet microwallet, Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi para pemula yang sedang bingung bagaimana cara merubah limit withdraw pada microwallet. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

3 comments:

  1. €€€€€€€ BITCOIN FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * CLAIM 10k Satoshi in just 5 MINs.
    * MAXIMIZE your Satoshis from Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
    ¥¥¥¥¥¥¥ ******** VISIT THE FAUCET ROTATOR ******** £££££££

    ReplyDelete
  2. Register on BitFun Faucet to earn free bitcoins. Earn every 5 minutes.
    Play the dice game for a chance to double your bitcoins.

    ReplyDelete
  3. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I urge you to watch this eye-opening video to learn a strong secret that might get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    ReplyDelete