Mengenal Lebih dekat web trading vipbitcoin

Mengenal Lebih dekat web trading vipbitcoin - Banyaknya investasi bitcoin yang berujung pada penipuan atau lebih dikenal dengan investasi bodong, membuat sebagian para pelaku bitcoin mencari cara lain untuk mendapatkan keuntungan dari bitcoin yang dimilikinya, salah satunya dengan melakukan trading bitcoin termasuk saya. Akan tetapi bagi sebagian para pelaku bitcoin masih binggung bagaimana cara memulai trading tersebut.

Trading sendiri dapat diartikan seperti jual beli bitcoin, kita beli bitcoin waktu harga murah dan menjualnya waktu harga naik, dari selisih harga itu tadi kita mendapatkan keuntungan. Salah satu web trading bitcoin yang terpercaya di indonesia adalah vipbitcoin, selain kantornya jelas ada dibali serta penarikan uangnya pun juga relatif cepat. Pada artikel kali ini saya akan menjelasakan bagian bagian halaman web vipbitcoin khususnya untuk halaman tradingnya, berikut ini adalah ulasannya :

Gambar 1
Keterangan :

1. Harga bitcoin dari berbagai tempat trading, bisa sebagai acuan naik turunnya harga bircoin, karena respon vipbitcoin lebih lambat dalam menanggapi perubahan harga bitcoin.

2. Harga terbaru bitcoin dalam kurun waktu setiap satu menit sekali, dalam artian harga akan terus diupdate oleh sistem vipbitcoin 1 menit sekali.

3. Harga terendah bitcoin dalam rentang waktu 24jam.

4. Harga tertinggi dalam rentang waktu 24jam.

5. Jumlah transaksi yang terjadi di vipbitcoin dalam rentang waktu 24jam.

6. Stik balok berwarna hijau menandakan harga bitcoin sedang naik.

7. Stik balok merah menandakan harga bitcoin sedang turun.

8. Berbagai jenis coin yang dapat ditradingkan di vipbitcoin.


Gambar 2
Keterangan :

1. Order pending adalah transaksi yang kita lakukan dengan menggunakan harga dibawah atau diatas harga pasar, itu dimaksudkan untuk memperoleh keuntungan, bisa dibilang sebagai pasang harga.

2. Method adalah jenis transaksi yang kita lakukan, jika transaksi limit maka kita tidak akan dikenakan biaya atas transaksi yang kita lakukan dengan resiko transaksi akan terpending seperti pada point 1 tadi, jika kita pakai method market instant maka kita akan dikenakan biaya transaksi 0.3% dari jumlah transaksi yang kita lakukan akan tetapi transaksi langsung diproses (tidak terpending).

3. Saldo IDR atau rupiah yang kita miliki.

4. Jumlah rupiah yang akan kita gunakan untuk bertransaksi.

5. Harga beli bitcoin terkini, disini kita bisa merubah harga beli bitcoin dibawah harga pasaran untuk nantinya akan kita jual kembali diatas harga pasaran setelah harga yang kita pasang tadi terbeli.

6. Biaya transaksi jika kita menggunakan method instan saja maka transaksi kita dikenakan biaya 0.3% dari jumlah transaksi.

7. Estimasi bitcoin yang akan kita dapatkan jika kita memasang dengan harga beli tertentu.

Gambar 3
Keterangan :

1. Antrian transaksi jual dengan harga jual diatas harga pasaran.

2. Antrian transaksi beli dengan harga beli dibawah harga pasaran.

3. Transaksi yang telah berhasil diproses sesuai dengan harga yang dipasang.

Demikian sekilas tentang artikel Mengenal Lebih dekat web trading vipbitcoin kali ini, semoga bermanfaat bagi para pelaku bitcoin yang sudah bosan tertipu oleh investasi investasi bodong dan akan beralih ke trading bitcoin. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

3 comments:

  1. berapa minimal modal trading coin ....terima kasih

    ReplyDelete
  2. YoBit allows you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can press CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  3. Live cryptocurrency chart that shows the latest price movements of hundreds of Cryptocurrencies

    ReplyDelete