Ciri ciri investasi bitcoin berbentuk HYIP yang aman

Ciri ciri investasi bitcoin berbentuk HYIP yang aman - siapa sih yang tidak mau cepet kaya, begitu juga dengan saya. akan tetapi tidak sedikit dari kita malah tertipu dengan investasi yang menjanjikan keuntungan berlipat dan besar dalam waktu yang singkat, akhir akhir ini makin maraknya investasi bitcoin yang berujung pada penipuan khususnya investasi dalam bentuk HYIP (High Yield Investent Program) atau investasi dengan profit tinggi.

Maka dari itu sebisa mungkin hindarilah bentuk investasi yang berbentuk HYIP dan skema ponzi, dan jika anda sudah kecanduan investasi berbentuk HYIP berikut ini saya akan memberikan beberapa ciri ciri bentuk investasi HYIP yang aman sebagai pegangan agar anda tidak tertipu dikemudian hari nantinya, berikut ini adalah ciri cirinya :

1. HYIP harus sudah beroperasi setidaknya lebih dari 1 – 2 bulan, jangan investasikan uang anda ke HYIP yang kurang dari 30 hari (1 bulan).
2. HYIP harus bayarnya jarang bermasalah, jarang telat atau HYIP yg ratingnya bagus di mata investor selama jangka waktu atau lamanya beroperasi. Ini anda bisa cek di user rating atau di forum-forum.
3. Profit yg ditawarkan harus masuk di akal (1% – 4% atau dibawah 5% perhari), kalau yang di atas itu tidak akan bertahan lama dan tidak mungkin sampai tahunan, nyawanya mungkin mingguan atau bulanan.
4. Situs program jarang bermasalah atau jarang down, kalau situs terlalu sering down atau bermasalah akan sulit bagi investor untuk menarik uangnya apabila sistem pembayaran HYIP manual atau instant dan biasanya akan segera tutup (scam).
5. Plan investasi jangan berubah atau ada penambahan plan investasi baru dalam jangka waktu belum 1 tahun HYIP beroperasi. Biasanya HYIP yang menawarkan program baru dengan profit makin tinggi dari yang program lama berarti sudah mau tutup dan kalau yang menawarkan penurunan profit berarti HYIP sedang kesulitan dana.
6. Investasi minimalnya di atas $1 atau setidaknya $5. Banyak program yang tidak benar investasinya mulai dari $1. Secara logika $1 tidak pantas untuk dipakai untuk investasi.
7. Situs sebaiknya mempunyai sekuriti semacam DDOS protection, SSL 128 bit dan lain sebagainya. HYIP yang mempunyai situs demikian akan bertahan lebih lama dari pada yang tidak ada karena mereka mengeluarkan modal untuk membeli proteksi berarti berani keluar modal dan lebih bonafid.
8. Situsnya tidak dibuat memakai script yg bisa dibeli atau dibuat asal-asalan (asal jadi). Anda pasti bisa membedakan kalau anda coba terlebih dahulu untuk registrasi atau sudah sering melihat situs yang sejenis. Intinya situsnya harus interaktif dan mudah diakses.
9. HYIP yang ditawarkan juga unik atau berbeda dengan program yang ada.Unik dalam arti jangka waktu, pembagian profit dan ketentuan yang ada berbeda atau jarang sama dengan HYIP yang pada umumnya sama. Kalau yang niru-niru berarti tidak ada plan dan kebanyakan adalah penipu.
10. Situs sebaiknya memiliki akses database dalam arti anda bisa register, login dan mengecek hasil investasi anda. Kalau situs tidak demikian, sebaiknya jangan investasi. Banyak HYIP Indonesia yang menawarkan investasi lewat SMS yang ternyata 100% menipu. Kalau di luar negeri banyak juga HYIP yang situsnya hanya untuk akses menyetor uang ke LR dan tanpa mempunyai fitur database untuk mengecek status investasi.
11. Pilih HYIP ada pasang iklan (banner) di situs lain kalau bisa, karena yang pasang iklan berarti mereka punya modal dan berani keluar uang dan tidak akan ada rencana untuk scam dalam waktu cepat.

Demikianlah sekilas tentang  Ciri ciri investasi bitcoin berbentuk HYIP yang aman semoga bermanfaat bagi penggemar investasi berbentuk HYIP. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

4 comments:

  1. Investasi disini lebih menggiurkan gan, profit 10% hingga 1000% Per jam https://ashour.biz/?ref=limare Terbukti membayar dan di jamin gx akan menyesal.

    ReplyDelete
  2. cara cepat mendapatkan Bitcoin dengan Investasi 100% terpecaya saat ini,

    10% - 15% profit setiap hari selamanya :)
    Min invest : 0.001 BTC
    Min Withdraw : 0.0001 BTC

    Silahkan cek disini https://bitstorm.biz/?ref=limare

    ReplyDelete
  3. In this fashion my associate Wesley Virgin's story starts with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he discovered hidden, "self mind control" tactics that the CIA and others used to get anything they want.

    As it turns out, these are the EXACT same secrets many famous people (notably those who "come out of nowhere") and elite business people used to become wealthy and famous.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your brain's power is UNTAPPED.

    Maybe this thought has even taken place INSIDE your very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years ago, while riding an unlicensed, beat-up bucket of a car with a suspended license and in his bank account.

    "I'm absolutely fed up with going through life check to check! When will I become successful?"

    You've taken part in those types of thoughts, isn't it so?

    Your own success story is going to happen. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

    ReplyDelete
  4. Venkateshwar Hospital, Best IVF specialists in India , uses vitrification procedures for oocytes and embryos. Experts use cutting-edge techniques in the lab so they can perform 100% safe maintenance.

    ReplyDelete