Penyebab harga bitcoin terus menurun

Penyebab harga bitcoin terus menurun - Pada artikel kali ini saya akan membahas harga bitcoin yang terus menurun dari bulan ke bulan, saya mengenal bitcoin sudah 9 bulan ini diawal perkenalan saya dengan bitcoin berada di harga 6jtan tetapi kenapa saat ini sudah turun mencapai 50% dari harga tersebut tepatnya di posisi 3jtan.


Mungkin bagi sebagian para pelaku bitcoin khususnya buat yang baru kenal harga 3jtan itu sudah cukup besar, akan tetapi bagi para pemain lama harga segitu adalah harga yang paling buruk yang pernah ada bahkan 2 bulan lalu sampai mencapai titik terendah yaitu 2,5jt per btc, dari cerita tersebut pasti kita semua bertanya tanya apa sih faktor yang menyebabkan harga bitcoin terus menurun, berikut ini saya akan menjelaskan satu persatu faktor faktor yang mempengaruhi harga bitcoin :

1. Penipuan dalam investasi bitcoin
Penipuan investasi online dengan pembayaran bitcoin pada sistem yang berbentuk ponzi, MLM, HYIP serta cloud mining yang marak belakangan ini menjadi faktor yang baling besar berpengaruh pada pergerakan harga bitcoin, karena hal itu menyebabkan tingkat kepercayaan para pemegang coin akan menurun dan cenderung meninggalkannya.

2. Pengguna bitcoin
Bisa dibilang para pelaku bitcoin adalah ujung tombak pergerakan harga bitcoin, intinya semakin banyak orang yang mengenal dan menggunakan bitcoin sebagai sarana pembayaran atau investasi, maka akan semakin meningkatnya harga bitcoin, begitu juga sebaliknya.

3. Exchanger crypto di bobol
Banyak sekali tindak kriminal yang terjadi didunia crypto selain investasi bodong tadi, tindak kriminalitas pembobolan tempat penukaran coin juga marak terjadi, seperti yang terjadi pada bitstamp yang diberitakan telah kehilangan sekitar $5 Million dari dompet mereka yang mengakibatkan harga turun tajam dari $300 per btc menjadi $150 per btc.

4. Satoshi Nakamoto
Diperkirakan pencipta bitcoin ini mempunyai sekitar 1 juta bitcoin, bisa dibayangkan jika abah satoshi menjual masal semua bitcoinnya, maka akan diikuti oleh para pelaku bitcoin karena tingkat kepercayaan terhadap bitcoin akan menurun dengan anggapan pencipta bitcoin aja sudah tidak membutuhkan apa lagi kita para pelaku bitcoin pasti akan menjual semua coin yang dimiliki dan akan mengakibatkan tamatnya kisah bitcoin itu sendiri.

Demikianlah pembahasan mengenai Penyebab harga bitcoin terus menurun kali ini, semoga bermanfaat untuk para pelaku bitcoin. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

4 comments:

  1. Hello Everybody,

    Below are the most recommended BTC exchange services (BTC for CASH):
    Coinbase: $1 minimum trade
    CoinMama

    Earn free bitcoins with the best BITCOIN faucet rotator:
    IACBit.org Faucet Rotator

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete
  3. Pedagang memiliki kepastian untuk mengetahui bahwa kripto yang dibeli melalui FXB dilindungi oleh Komisi Keuangan dan bahwa risiko kehilangan investasi Anda melalui kejahatan cyber berkurang karena Crypto-kardiak Anda ditahan dengan menggunakan cold storage dibandingkan dengan pertukaran.

    ReplyDelete
  4. AOL Desktop gold has number of highlights which all are easy to use and simple to execute. For Aol Desktop Gold Download example, the minute you spare your contacts in the location book, you can send out just as import your own information. You can likewise perform two stage confirmation, altered textual styles and content choices; can have significant wizards and refreshed internet browsers and some more.

    ReplyDelete