cara mudah dan cepat berinvestasi coin virtual di cryptodouble

Cara mudah dan cepat berinvestasi coin virtual di cryptodouble - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara mudah dan cepat berinvestasi coin virtual di cryptodouble, cryptodouble sendiri adalah tempat investasi yang memberikan keuntungan 100 % hanya dalam waktu 100 jam setelah anda melakukan deposit coin dengan melakukan tiga langkah mudah yang saya yakin semuanya bisa melakukan langkah tersebut.

Tempat investasi ini berdiri pada tanggal 17 desember 2014, bisa dibilang masih baru sekitar 11 hari usianya pada saat artikel ini diterbitkan, artikel ini sendiri saya tujukan buat para pemburu coin yang suka berinvestasi. Langsung saja saya akan menunjukan langkah demi langkah cara berinvestasi di cryptodouble ini sebagai berikut :

1. Anda bisa langsung submit di SINI, Maka akan langsung muncul tampilan berikut :


2. Jika sudah, langkah pertama anda bisa pilih jenis coin yang akan anda investasikan (saran saya pake dogecoin, biaya transaksinya murah), masukkan jenis coin yang anda pilih di kolom yang tersedia seperti ditunjukan pada tanda panah diatas dan langsung tekan tombol "GO", maka akan muncul tampilan berikut :


3. Langkah ke dua, anda masukkan alamat wallet yang nantinya akan dibuat mengirim coin hasil investasi anda pada kolom yang ditunjukkan pada panah gambar diatas, jika sudah langsung saja tekan tombol "GO", maka akan muncul tampilan berikut :


4. Langkah terakhir, anda kirim coin yang akan diinvestasikan ke alamat yang ditunjukan pada gambar panah diatas dan tunggu paling lama 15 menit, maka coin yang anda investasikan akan masuk dan jam mundur 100 jam akan berjalan, untuk mengecek coin anda sudah masuk apa belum, anda bisa ke menu "my investment" seperti yang ditunjukan pada gambar berikut :


5. Jika sudah melalui semua langkah diatas, anda tinggal menunggu 100 jam, jika jam mundurnya sudah habis, maka jam mundur tadi akan berubah menjadi tulisan "PAID", seperti gambar diatas dan coin akan langsung masuk ke wallet anda seperti gambar berikut :


Cukup mudah bukan, semoga artikel kali ini bermanfaat buat para pemburu coin yang suka berinvestasi dengan waktu yang relatif singkat yaitu 100 jam. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

5 comments:

  1. Awas scam, kalau ga percaya coba ceks dimari analisbtc.blogspot.com/2015/01/cryptodouble-untung-or-scam.html

    ReplyDelete
  2. mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

    http://www.tokoobatku.com/

    ReplyDelete
  3. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  4. If you'd like an alternative to randomly dating girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

    Then I urge you to view this short video to uncover a weird secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete
  5. Buy/Sell your DOGECOINS with Yobit - the WORLD'S BEST Crypto Exchange!!

    ReplyDelete