Cara Withdrawal faucet sistem roll

Cara Withdrawal faucet sistem roll judul pada artikel kali ini, artikel ini saya tujukan pada para newbie yang kesulitan dalam pengiriman bitcoin hasil nambangnya di kumpulan faucet dengan sistem roll khususnya faucet 777bitco.in, bitcostars.com, getfree-bitcoin.com, crococoin.com dan 77bitcoin.com, karena faucet faucet tersebut withdraw nya secara manual setelah mencapai limit yang telah ditetapkan oleh masing masing faucet dan harus ferivikasi email untuk Withdrawalnya. 
Mungkin sebagian besar pada pemburu bitcoin sangatlah mudah, akan tetapi bagi para pemula bakalan terasa ribet cara withdrawalnya.Pada artikel Cara Withdrawal faucet sistem roll ini saya mencoba mengilustrasikan langkah langkah withdrawal pada faucet faucet tersebut, langsung saja berikut langkah langkah withdrawalnya :

1. Pastikan balance bitcoin anda sudah melebihi limit yang ditetapkan oleh masing masing faucet, untuk limit withdrawalnya anda bisa lihat dengan menekan tombol "Withdraw bitcoins", maka akan muncul tampilan berikut :

2. Jika balance bitcoin anda sudah melebihi minimum withdraw yang ditentukan oleh faucetnya, maka bisa menekan tombil "withdraw", maka akan muncul tampilan berikut, 

3. Jika anda sudah menekan tombol "Withdraw" dan sudah muncul tulisan merah seperti panah no.2, maka dapat langsung menekan link yang ditunjukan panah no.3, maka akan muncul tampilan request withdraw seperti berikut :
4. Jika sudah, anda bisa langsung menekan tombol "re-send email" yang ada tanda panah no.1, untuk mengirim link konfirmasi ke email agan dan akan muncul tulisan berwarna merah seperti ditunjukkan panah no.2, itu menandakan bahwa link konfirmasi withdraw telah dikirim ke email agan.

5. Jika sudah, anda bisa buka email dan masuk ke inbox, jika di inbox tidak ada, maka bisa langsung ke folder spam, untuk tampilan emailnya akan berbentuk seperti berikut, anda tinggal mengklik link yang sudah disediakan yang ditunjukkan oleh panah berikut :


6. Jika anda sudah mengklik link konfirmasi tersebut di email, maka akan di arahkan ke halaman faucet tersebut dan akan muncul tampilan yang menandakan permintaan withdraw agan telah diproses, seperti tampilan berikut berikut :


7. Untuk memastikan permintaan withdraw tadi sudah di proses, anda bisa ke menu withdraw untuk melihat status yang tadinya "pending" akan berubah menjadi "waiting", seperti tampilan berikut :


Cukup mudah bukan jika sudah tahu caranya, anda dapat menunggu 48jam dari proses berstatus waiting sampai proses accepted, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi yang masih binggung Cara Withdrawal faucet sistem roll, terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel artikel berikutnya.


NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

3 comments:

  1. ¥¥¥¥¥¥¥ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10k Satoshis in only 5 MINUTES.
    * MAXIMUM Satoshis per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting at 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR NOW ******** $$$$$$$

    ReplyDelete
  2. If you'd like an alternative to randomly dating girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

    Then I urge you to view this short video to uncover a amazing little secret that has the power to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System...

    ReplyDelete