cara membuat wallet di blockchain

cara membuat wallet di blockchain adalah tema yang akan saya bahas kali ini, setelah kemaren saya  menulis artikel yang berjudul cara-menambang-bitcoin-buat-pemula masih banyak yang belum paham apa sih wallet itu dan bagaimana cara membuat wallet atau dempet virtual untuk menampung bitcoin hasil dari menambang di web penyedia bitcoin gratis.


Wallet adalah semacam tempat menampung bitcoin yang kita tambang di web penyedia bitcoin gratis seperti. kali ini saya mencoba membantu anda yang masih binggung cara membuat wallet di blockchain, berikut adalah langkah membuat wallet dari awal sampai anda mendapatkan alamat wallet :

1. Langsung saja anda buka site blockchain.info dan langsung ke menu "wallet", seperti gambar berikut :


2. Jika sudah, langsung saja tekan tombol "create my free wallet", seperti gambar berikut :


3. Berikutnya anda harus mengisi email dan password untuk membuat wallet tersebut lalu tekan tombol "continue" , seperti gambar berikut :


4. Jika sudah maka akan muncul warning "wallet recovery mnimonic" langsung saja tekan "continue", maka akan muncul tampilan berikut :

5. PENTING :simpan code identifier dan password untuk agan login setiap saat di wallet, setelah login anda dapat melihat alamat wallet yang dapat digunakan untuk mencari bitcoin, seperti gambar berikut :


6. Untuk cara menambang bitcoin anda bisa membaca di cara-menambang-bitcoin-buat-pemula dan untuk tempat menambang bitcoin gratis anda bisa melihat daftarnya di kumpulan web penyedia bitcoin gratis

Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi anda yang mau menambang bitcoin secara gratis, jika masih belum percaya bahwa bitcoin dapat ditukar dengan uang, anda bisa baca baca di cara-menukarkan-bitcoin-ke-rupiah.


NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

1 comment:

  1. If you are trying to buy bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and even exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete