cara berinvestasi bitcoin di ternak ayam chicken-coin

Pada artikel kali ini saya akan membahas cara berinvestasi bitcoin di ternak ayam chickencoins, secara garis besar cara berinvestasi bitcoin di ternak ayam chickencoins sangatlah mudah, kita hanya membutuhkan minimal 0.001btc sebagai modal membeli ayam dan makanan ayamnya, ayam akan bertelur dan telurnya dapat dijual menjadi bitcoin.

Enjoy every 10 minutes!

Untuk lebih jelasnya berikut ini akan saya pandu cara berinvestasi bitcoin di ternak ayam chickencoins dengan mudah dan gampang karena disini saya akan menyertakan SS langkah demi langkahnya :

1. Membuat akun peternakan di SINI, jika sudah anda dapat login dan bisa langsung ke menu "shop" untuk melihat jenis ayam yang ada, seperti gambar berikut :


2. Ada dua cara mendapatkan silver untuk membeli ayam, pertama anda dapat menggunakan menu "daily bonus" gratis tentunya dan juga dengan berinvestasi di menu "investments", seperti gambar berikut :


3. Setelah anda memasukkan nominal bitcoin yang akan diinvestasikan, langsung saja tekan tombol invest di bawahnya, maka akan muncul alamat bitcoin untuk mengirim bitcoin dari wallet anada (untuk cara mengirim bitcoin dari wallet vipbitcoin bisa baca di cara mengirim bitcoin dari akun vipbitcoin ), seperti gambar berikut :

4. Jika sudah mengirim ke alamat di atas, selanjutnya anda tinggal menunggu paling lama 15 menit, dan jika bitcoin anda sudah masuk ke akun perternakan maka balance status di investing anda akan bertambah dan dapat dipergunakan untuk membeli ayam dan makanannya, seperti gambar berikut :



5. Setelah membeli ayam dan makanan ayamnya, ayam pun sudah bisa bertelur, dan telurnya dapat di panen di menu "warehouse" dengan mengklik tombol 'collect all', seperti gambar berikut :



5. berikutnya, untuk menjual telur atau menukar telur ke silver, langsung saja ke menu "sale" dengan menekan tombol 'sell all', seperti gambar berikut :




6. Jika telurnya sudah di tukar ke silver, maka secara otomatis balance status di withdraw akan bertambah, seperti gambar berikut,


7. Langkah terakhir adalah mengirim hasil silver atau bitcoin (1000silver = 0.001btc) yang sudah kita dapat tadi ke wallet kita, langsung saja ke menu "payment order", tinggal memasukkan jumlah bitcoin yang akan kita kirim, passward akun kita dan alamat wallet kita (dimasukkan di menu setting) lalu tekan tombol 'validate', seperti gambar berikut,



8. Jika sudah berhasil terkirim, anda dapat melihat dikolom bawahnya seperti gambar berikut :


PENTING : ATURAN MAINNYA JANGAN SAMPAI MAKANAN AYAMNYA HABIS, JIKA HABIS AYAM AKAN MATI DAN TIDAK AKAN MENGHASILKAN TELUR LAGI ! ! ! !

Mudah bukan, jika anda ingin menghitung berapa lama balik modal pada investasi ternak ayam ini, anda bisa membaca cara menghitung balik modal di chickencoins. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda yang suka berinvestasi bitcoin. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

3 comments:

  1. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press CLAIM as much as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  2. BitKONG Test your courageousness and get bitcoins from the big bad kong.

    DON'T FORGET: Claim free bitcoins every 10 minutes from the btc faucet.

    ReplyDelete
  3. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

    Then I encourage you to watch this short video to discover a shocking secret that might get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete