cara mengirim bitcoin dari akun vipbitcoin

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas cara-mengirim-bitcoin-ke vipbitcoin dan tidak adil rasanya kalau saya tidak memberi tahu cara mengirim bitcoin dari vipbitcoin, mengirim bitcoin dari akun vipbitcoin sendiri dilakukan jika anda ingin melakukan investasi atau sekedar bertransaksi antar akun vipbitcoin. langsung saja berikut ini langkah langkahnya :

1. Yang pasti anda harus punya akun dan saldo bitcoin di vipbitcoin, jika belum mempunyai saldo untuk berinvestasi ada 2 cara untuk mendapatkan bitcoin, pertama anda dapat mengumpulkan bitcoin gratis di kumpulan web penyedia bitcoin gratis atau anda dapat juga membeli bitcoin dengan mengikuti tutorial SINI dan untuk mendapatkan bitcoin gratis di cara membeli bitcoin di vipbitcoin. Dan jika agan sudah mempunyai akun dan bitcoinnya bisa langsung masuk ke menu "kirim bitcoin" lalu masukkan jumlah bitcoin yang akan dikirim langsung dipotong fee transaksinya dan masukkan alamat tujuan bitcoin yang dikirim, maka akan muncul tampilan berikut : 


2. Jika sudah tekan tombol "kirim", maka akan ada konfirmasi pengiriman bitcoin di email anda, ini dimaksudkan jika terjadi transaksi yang tidak agan inginkan atau transaksi gelap bisa membatalkan di link konfirmasi yang dikirim ke email agan tersebut, berikut contoh ss nya,

 3. Untuk mengetahui status pengiriman sudah sukses apa belum, anda dapat lihat di riwayat pengiriman bitcoin yang berada di bawah kolom "permintaan pengiriman bitcoin", seperti gambar berikut :



Cukup mudah bukan, jika anda ingin berinvestasi dengan bitcoin, bisa membaca di cara memiliki tambang bitcoin di oremine. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian yang mau berinvestasi dengan bitcoin, terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

1 comment:

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can click on CLAIM as much as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete