istilah istilah dalam menambang bitcoin

Istilah istilah dalam menambang bitcoin mungkin bisa jadi pelengkap untuk artikel artikel saya yang sebelumnya. Pada artikel yang lalu semua menjelaskan mulai dari menghasilkan bitocin secara gratis sampai menukarkannya ke rupiah, didalam semua proses yang dilalui tersebut tentunya ada istilah istilah yang bagi sebagian banyak pemula masih asing ditelinga, karena sebagian besar istilah di dunia pertambangan coin tidak ada di aktifitas sehari hari.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menyajikan istilah istilah dalam menambang bitcoin tersebut, guna memudahkan para pemula untuk lebih mudah lagi memahami dunia pertambangan coin virtual ini, oke langsung saja saya kupas satu persatu istilah istilahnya :

1. Bitcoin adalah coin virtual yang dapat ditambang secara gratis di web web penyedia bitcoin gratis, untuk web penyedia bitcoin gratis seperti di kumpulan web penyedia bitcoin gratis

2. Wallet adalah semacam dompet virtual yang fungsinya untuk menampung bitcoin dari hasil kita menambang, untuk membuat wallet rekan rekan newbie bisa membuatnya di blockchain atau di wallet online lainnya.(untuk cara membuatnya anda bisa mampir di cara-membuat-wallet-di-blockchain)

3. Deposit adalah proses mengirim bitcoin dari wallet kita ke media investasi sepeti cloud mining atau tempat invetasi virtual lainnya.

4. Withdraw adalah proses dimana kita mengirim bitcoin dari akun investasi ke wallet kita

5. Fee adalah biaya transaksi yang dibebankan oleh pemilik web wallet ke pada kita setiap kita melakukan transaksi pengiriman bitcoin.

6. Faucet adalah semacam web penyedia bitcoin gratis.

7. Refferal adalah semacam anggota kita, yang setiap aktivitasnya kita akan mendapat komisi dari reff kita tersebut.(tidak merugikan kita)

8. Downline adalah istilah lain dari refferal.

9. Upline adalah seseorang yang berada di atas kita, kebalikan dari downline, ketika kita melakukan aktivitas, maka upline kita akan mendapatkan komisi.(tidak merugikan kita).

10. Payment order adalah kata lain dari withdraw.

Demikian sekilas tentang istilah istilah yang ada dalam menambang bitcoin, semoga dapat bermanfaat bagi agan agan yang mau menambang bitcoin, jika ada tambahan dapat menambahkannya di comment, terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

2 comments:

  1. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * COLLECT 10 THOUSAND Satoshis in just 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshis per Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    ¥¥¥¥¥¥¥ www.iacbit.org/faucet-rotator/ $$$$$$$

    ReplyDelete
  2. BitKong - Fun & Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    And most importantly, Claim bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    ReplyDelete