cara menghitung balik modal di investasi chicken-coin

Cara menghitung balik modal di investasi chicken-coin judul artikel yang saya bahas kali ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul cara berinvestasi bitcoin di chickencoin, banyak yang bertanya tanya setelah investasi di ternak ayam ini, berapa lama dapat balik modal dan menerima keuntungannya, nah pada artikel kali ini saya akan mencoba membantu anda yang sudah berinvestasi untuk cara menghitung balik modal di investasi chickencoin ini.

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali, tapi walaupun sangat mudah jika kita tidak mengetahui caranya bakalan sangat sulit sekali bukan, untuk memudahkan pemahaman saya menyertakan gambar sebagai ilustrasi penjelasannya, berikut ini adalah langkah langkahnya : 

1. Langsung saja kita ke menu prifil, disitu nanti kita akan melihat produksi telur per jam dan jumlah makanan yang diperlukan per jamnya :

Dengan modal awal sekitar 0.016 btc = 16.000silver, kita dapat membeli ayam dan makanannya seperti gambar berikut :

2. Setelah kita mengetahui jumlah produksi telur perjam maka kita dapat menghitungnya sebagai berikut :

Perhari = 1128 x 24jam = 27072 egg ( dengan harga 1silver=100 egg) maka 27072 / 100 = 270.72 silver
Silver withdraw (33 %) = 270.72 x 0.33 =  89.33 silver
Silver investing (67 %) = 270.72 x 0.67 =  181.38 silver (bisa di buat untuk beli ayam dan makanan ayam)

Jika kita sudah mengetahui silver yang kita hasilkan per hari, maka cara berikutnya kita tinggal membagi jumlah investasi kita tadi dengan jumlah silver yang kita dapat per harinya, seperti berikut :

16.000silver  / 89.33 silver = 180 hari 

Jadi untuk modal 0.016btc akan balik modal setelah 180hari (ESTIMASI BELUM TERMASUK tambahan ayam yang dibeli dari silver investing), jika ikut dihitung maka balik modal akan lebih cepat lagi.

Demikian cara menghitung balik modal di investasi chickencoin, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi agan agan yang sudah berinvestasi di chickencoin, intinya semakin banyak modal yang kita gunakan, maka akan semakin cepat pula balik modalnya. terimakasih atas kunjungannya di mari, sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

1 comment:

  1. Bullion Exchanges is a well known Bullion Shop located in the heart of New York City's Diamond District.

    They have a wide inventory of items like, bullion that range from the ever popular gold & silver to the newly emerging platinum & palladium.

    They are offering an enormous selection of products appealing to first time shoppers and the experienced collectors.

    ReplyDelete