cara mendapatkan bitcoin gratis di coincollecting

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan bitcoin gratis di coincollecting, coincollecting sendiri adalah web penyedia bitcoin secara cuma cuma, cara kerjanya sendiri seperti kita menggosok lotre dengan coin untuk melihat berapa besar jumlah bitcoin yang kita dapatkan, untuk mengclaim nya sama seperti web penyedia bitcoin yang lain yaitu kita tulis ulang huruf captha dan tekan tombol claim.


Untuk durasi waktu antar claim ke claim berikutnya adalah 15menit, beriktu ini adalah cara mendapatkan bitcoin gratis di coincollecting :

1. Anda bisa login di SINI


2. Berikutnya setelah memasukkan alamat wallet dan tekan tombol next, maka akan muncul tampilan berikut, gosok area yang didalam lingkaran sampai terlihat nominal bitcoin yang anda dapat.


3. Gosok sampai lingkaran berwarna putih semua dan nominal bitcoin terlihat jelas lalu tekan tombol next, seperti gambar berikut :


4. Langkah berikutnya tinggal melakukan claim bitcoin yang agan dapet dengan menulis ulang huruf captha, seperti gambar berikut :



5. Untuk melihat hasil bitcoin yang anda tambang, bisa mengklik tulisan "epay", seperti gambar berikut :


6. Maka akan muncul balance hasil bitcoin yang anda tambang, seperti gambar berikut :


Cukup mudah bukan, ulangi setiap 15menit sekali untuk mendapatkan bitcoin secara gratis lagi dan lagi. demikian artikel kali ini semoga bermanfaat buat para pemburu bitcoin. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya. Untuk koleksi tempat gratis mendapatkan bitcoin agan bisa mampir di Kumpulan Web Penyedia Bitcoin Gratis


NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

5 comments:

  1. program reseller investasi dapat 50000 satoshi per downline http://www.investbitcoin.pw/?id=1DkyFqGzCwQ6Us5eCxEx9JtyyPjmnKngVa

    ReplyDelete
  2. thanks gan, sangat membantu informasi di blognya.

    ReplyDelete
  3. ¥¥¥¥¥¥¥ BITCOIN FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * COLLECT 10000 Satoshis in just 3 MINs.
    * HIGHEST Satoshi from Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    $$$$$$$ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ $$$$$$$

    ReplyDelete
  4. If you are trying to buy bitcoins online, Paxful is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and even converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete