cara mendapatkan bitcoin gratis di quickbitcoin

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan bitcoin gratis di quickbitcoin, artikel ini bisa di bilang kelanjutan dari artikel cara-mendapatkan-bitcoin-gratis-di moonbitcoin, quickbitcoin sendiri adalah web yang menyediakan bitcoin secara cuma cuma dan cara kerjanya pun sangat lah mudah seperti web moonbitcoin, web akan menghasilkan bitcoin setiap detik dan minimal setiap 5 menit sekali kita dapat mengclaimnya.

Cara kerja web seperti ini sangat digemari oleh para pemburu coin khususnya bitcoin, dengan kengunggulan tidak perlu online dan dapat di claim kapan pun dimanapun menjadi daya tarik tersendiri web jenis ini, langsung saja kita akan membahas langkah langkah mendapatkan bitcoin pada web ini :

1. Anda terlebih dahulu bisa login dengan menggunakan alamat wallet agan di SINI

2. Setelah login maka anda langsung dapat menekan tombol "play game" dan menit tambang pun akan mulai berjalan untuk menghasilkan sathosi(satuan terkecil dari bitcoin), seperti gambar berikut :


3. Untuk mengclaim sathosinya anda tinggal menekan tombil "take your money" yang berada di bawah nominal sathosi nya dan akan muncul huruf chaptha(tulis ulang huruf chapthanya) lalu tekan tombol "submit query" di bawahnya seperti gambar berikut :


4. Jika sudah maka total paid wins anda akan bertambah, seperti gambar berikut :


5. Ulangi cara tersebut minimal 5menit sekali untuk hasil yang lebih maksimal, untuk menghitung pendapatan agan bisa memanfaatkan menu kalkulator yang ada di bawahnya, seperti gambar berikut :


Cukup mudah bukan, demikian artikel kali ini semoga bermanfaat buat para pemburu coin untuk web penyedia bitcoin gratis lainnya anda bisa melihat di kumpulan-faucet-direct-payment. terimakasih atas waktu nya untuk mampir di mari dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

6 comments:

  1. Mumpung lagi ada promo nih 10.000 satoshi dan 200 kh/s, cepat sebelum kehabisan klik disini tinggal masukkan email aja.

    atau bisa baca disini

    ReplyDelete
  2. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR £££££££
    * CLAIM 10000 Satoshis in just 3 MINs.
    * MAXIMUM Satoshi per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    $$$$$$$ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ £££££££

    ReplyDelete
  3. Generate FREE bitcoins at DailyFreeBits Faucet. Up to 1,000 satoshi every 60 mins.

    ReplyDelete
  4. If you are looking to buy bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and even exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete
  5. Claim from the BitFun Faucet to make 100% free bitcoins. Re-claim after 5 minutes.
    Play the DICE game for a chance to 2X your bitcoins.

    ReplyDelete
  6. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I urge you to play this short video to learn a amazing secret that might get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete