cara mendapatkan dogecoin gratis di moondogecoin

Kali ini saya akan mengulas seputar cara mendapatkan dogecoin gratis di moondogecoin, moondogecoin sendiri bisa di bilang seperti saudaranya moonbitcoin yaitu situs penyedia bitcoin secara cuma cumayang telah kita bahasil di artikel cara-mendapatkan-bitcoin-gratis-di moonbitcoin, nah bedanya  moondogecoin adalah web yang menyediakan dogecoin yang kelebihan dari situs moondogecoin ini adalah dapat menghasilkan dogecoin sendiri tanpa harus agan online, nah berikut adalah langkah langkah mendapatkan dogecoin gratis di moondogecoin :

1. Anda harus mempunyai alamat wallet khusus dogecoin untuk mulai menambang, jika belum agan dapat membuat wallet dogecoin di  cara membuat akun di vipbitcoin
 
2. Jika sudah memiliki langsung saja klik DISINI maka akan muncul tampilan seperti berikut : 


3.Berikutnya anda tinggal masukkan alamat wallet dogecoin ke kolom yang sudah tersedia (1), lalu tekan tombol sign in yang ada disebelahnya (2) untuk memulai menambang dan jam tambang pun mulai berjalan, seperti gambar berikut :



4. Selanjutnya anda tinggal klik tombol "claim now" untuk mendapatkan bitcoinnya (SARAN : supaya hasil bitcoinnya maksimal claim setiap 10 menit sekali), maka akan muncul huruf chaptha yang harus ditulis ulang seperti gambar berikut :


5. Langkah terakhir untuk mendapatkan atau mengclaim dogecoinnya adalah dengan mengklik tombol submit yang berada dibawah huruf chaptha yang kita tulis ulang tadi, maka anda akan mendapatkan dogecoin secara gratis dari moondogecoin, seperti gambar berikut :

Mudah bukan, nah untuk pengiriman saldo dogecoin ke wallet, akan di transfer otomatis setiap hari sabtu malam jam 8an setiap minggu nya, untuk menukarkan dogecoin ke bitcoin agan bisa baca artikel cara-menukar-dogecoin-ke-bitcoin.

demikian artikel kali ini semoga bermanfaat buat agan agan yang masih binggung cara mendapatkan dogecoin dengan gratis dan mudah, untuk melihat link web penyedia dogecoin gratis agan dapat mampir di kumpulan-faucet-dogecoin. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

5 comments:

  1. ¥¥¥¥¥¥¥ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10k Satoshis in only 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshi from Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    £££££££ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ €€€€€€€

    ReplyDelete
  2. On Take Free Bitcoin you may claim FREE satoshis. 8 to 22 satoshis every 5 mins.

    ReplyDelete
  3. If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I urge you to view this short video to learn a strange secret that can literally get you your very own harem of attractive women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete
  4. BIT KONG: Fun and Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    DON'T FORGET: Claim free bitcoins every 10 minutes from the btc faucet.

    ReplyDelete
  5. Claim from the BitFun Faucet to make TOTALLY free bitcoins. Claim every 5 minutes.
    Play the DICE game for your shot to double your bitcoins.

    ReplyDelete