Bisnis Investasi MLM Bitcoin

Pada artikel kali ini saya akan menyajikan salah satu bisnis yang sedang marak di masyarakat yaitu Bisnis Investasi MLM Bitcoin (Multi Level Marketing), MLM kali ini sudah merambah di dunia per coinan terutama bitcoin. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan web MLM bitcoin yang baru saja diterbitkan. 


Bitcoin MLM

Saya akan menjelaskan langkang demi langkah dan juga aturan main dalam MLM bitcoin tersebut, pada intinya MLM bitcoin sendiri sama seperti MLM kebanyakan, kita hanya cukup mencari refferal atau pun anggota yang bersedia bergabung di MLM ini lalu secara otomatis agan akan mendapatkan bonus dari keikutsertaan anggota agan tersebut. Langsung saja kita ikuti bersama sama langkah langkahnya seperti berikut :

1. Pertama tama anda bisa daftar di SINI


2. Jika sudah daftar anda bisa langsung login dan dapat melihat aturan mainnya dan juga komisi yang didapat dari setiap level refferal agan,untuk mengaktifkan akun premium agan hanya dengan melakukan deposit sebesar 1 mbtc atau setara dengan 0.001btc, untuk lebih lengkapnya agan bisa baca di halaman utama web seperti gambar berikut :


3. Setelah daftar dan login anda dapat melakukan deposit bitcoin sebesar 1mbtc atau setara 0.001btc, dengan masuk ke menu "Account Profile", disitu agan akan menemukan alamat bitcoin yang digunakan untuk deposit, seperti gambar berikut :



4. Untuk akun yang belum premium, maka status nya akan "free account", seperti gambar berikut :


5. Dan jika anda sudah melakukan deposit sebesar 1 mbtc atau 0.001 btc maka status akunnya akan berubah menjadi "Premium Account", seperti gambar berikut :




6. Agan juga bisa mendapatkan komisi dari free akun tersebut sebesar 10% dari deposit refferal langsung agan, jika akun agan premium agan akan mendapatkan komisi dari reff dengan kedalaman reff 10 level, untuk rincian komisinya agan bisa lihat gambar tabel berikut :



Demikian artikel seputar Bisnis Investasi MLM Bitcoin kali ini semoga bermanfaat bagi para pemburu coin yang suka berbisnis. Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke mari dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :

jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

2 comments:

  1. CARA TERBARU... SIMPLE & MUDAH DAPATKAN $ DI ANDROID
    Ada info menarik buat kamu yang ingin menggali dollar, sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi,
    cukup bermodalkan perangkat Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu.

    Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal
    Download dan Install Aplikasi WHAFF rewadrs di Play Store di Android kamu.
    Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu.
    Masukan kode ini ( AG33705 )
    biar akun kamu dapat bonus dollar awal
    Selanjutnya, untuk menambah penghasilan dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya,
    atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
    dollar kamu akan terus bertambah...
    terbukti membayar
    invite kode ini AG33705

    ReplyDelete
  2. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete