cara membuat wallet dogecoin

cara membuat wallet dogecoin bisa dibilang artikel kali ini melengkapi artikel sebelumnya  cara-menambang-dogecoin, tapi ternyata masih banyak yang bingung dan bertanya, apakah wallet yang digunakan untuk menambang dogecoin itu sama dengan wallet yang digunakan untuk menambang bitcoin, tentu jawabannya tidak sama. 


Pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan cara membuat wallet dogecoin sampai anda memiliki alamat wallet dogecoin untuk menambang di web penyedia dogecoin gratis seperti di kumpulan faucet dogecoin, langsung saja kita mulai langkah demi langkah sampai adan mendapatkan alamat wallet dogecoin :

1. Langsung saja anda klik di SINI, maka akan muncul tampilan berikut lalu tekan "wallet" :



2. Setelah tekan menu wallet, maka akan muncul tampilan berikut, lalu tekan menu create wallet,


3. Jika sudah maka berikutnya anda isi semua data yang diperlukan di halaman registrasi berikut,


4. Berikutnya anda akan diberi kode identifier seperti yang ada di wallet bitcoin, yang fungsinya sama, yaitu untuk login ke wallet agan (PENTING : Simpan code Identifier baik baik), seperti tampilan berikut :


5. Tekan tombol "open your wallet", maka anda dapat melihat alamat wallet dogecoin untuk menambang nantinya, seperti gambar berikut :


Demikian artikel cara membuat wallet dogecoin kali ini, semoga bermanfaat buat anda yang masih bingung cara membuat wallet dogecoin untuk menambang dogecoin. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

NB :
jika ada yang kurang jelas bisa inbox di FB antminer
atau silahkan gabung di group ini BTC Hunter Indonesia

No comments:

Post a Comment